Sabtu, 11 Mei 2013

Tempat Aqua Gelas Kayu Jati

Tempat Aqua Gelas Kayu Jati
Tempat Aqua Gelas Model Jeruk

Tempat Aqua Gelas Sebagai Perlengkapan Rumah yang Menarik


Produk kerajinan kayu jati berupa tempat aqua gelas yang satu ini merupakan produk yang sangat banyak dicari oleh pelanggan kami, sangat laris dan cepat terjual. Harga yang murah kami tawarkan hanya untuk anda yang ingin mendapatkan tempat aqua gelas kayu jati dengan aneka model yang unik dan menarik serta memiliki kualitas yang sangat bagus sebagai perlengkapan rumah tangga anda.

Alamat : Jalan Raya Blora Cepu Km 8 Kelurahan Jepon, Kecamatan Jepon. Kab. Blora Jawa Tengah

Pemesanan Hub. Pin BB 5F753BBF
Hp/WA - 085-743-033-030



Tempat Aqua Gelas Kayu Jati
Tempat Aqua Gelas Model Kupu kupu

Dengan fungsi sebagai tempat untuk menyajikan aqua gelas mineral, yang bisa anda sajikan pada meja makan atau pada meja tamu anda yang pastinya akan lebih terlihat unik dan menarik. Selain itu dengan tempat aqua gelas kayu jati ini juga bisa menjadi pilihan karena akan lebih praktis dalam penyajian dirumah anda.

Tempat Aqua Gelas Kayu Jati
Tempat Aqua Gelas Model Semar

Tempat Aqua Gelas Kayu Jati Harga Murah dan Kualitas Bagus


Aneka model tempat aqua gelas kayu jati bisa anda dapatkan ditempat kami dengan harga yang relatif murah jika anda bandingkan dengan toko lainnya. Disini anda bisa mendapatkan model tempat aqua gelas seperti model kupu kupu, model mawar, model semar, model jambu, model jeruk, model alpukat dan masih banyak lagi lainnya.

Tempat Aqua Gelas Kayu Jati
Tempat Aqua Gelas Model Mawar
Harga per pcs tempat aqua gelas kayu jati ini adalah Rp 100.000,- dengan jumlah lubang 12, jika anda memesan sebanyak 3 pcs akan kami berikan harga @ Rp 95.000,-. Untuk anda yang ingin memesan lebih banyak lagi akan kami berikan DISKON KHUSUS.

Tempat Aqua Gelas Kayu Jati
Tempat Aqua Gelas Model Love

Jadi tunggu apalagi, jika anda tertarik dengan tempat aqua gelas kayu jati ini,
Pesan sekarang juga di 085-743-033-030


2 komentar: