Kamis, 23 Mei 2013

Tempat Aqua Gelas Unik

Tempat Aqua Gelas Unik dan Cantik dari Kayu Jati

Produk yang sangat bermanfaat dari kerajinan kayu jati dan merupakan sebuah produk terlaris kami yaitu tempat aqua gelas unik. Harga yang murah, aneka model pilihan yang unik dan cantik serta memiliki kualitas bagus, lebih awet dan tahan lama sebagai perlengkapan rumah tangga anda.

Tempat Aqua Gelas Unik
Tempat Aqua Gelas Unik Kayu Jati
Tempat aqua gelas unik dari kayu jati ini bisa anda gunakan sebagai tempat untuk menyajikan aqua gelas mineral baik itu untuk anda letakkan pada meja makan ataupun pada meja tamu anda. Modelnya yang unik dan menarik ini bisa menjadi aksesoris rumah selain memiliki fungsi sebagai tempat saji sehingga akan memiliki daya tarik tersendiri terhadap tamu yang berkunjung ke rumah anda.

Tempat Aqua Gelas Unik
Tempat Aqua Gelas Model Love

Tempat Aqua Gelas Unik Harga Murah dengan Kualitas Bagus

Aneka model tempat aqua gelas bisa anda dapatkan ditempat kami dengan harga yang cukup murah, model yang kami jual ini dengan lubang lebih sedikit karena adanya permintaan konsumen yang ingin membelinya dengan jumlah lubang antara 6 buah sampai lubang 8 buah, dengan harga per pcsnya Rp 80.000,- jika anda memesan tempat aqua gelas dalam jumlah banyak akan kami berikan DISKON.

Tempat Aqua Gelas Unik
Tempat Aqua Gelas Model Apel
Model dengan lubang 6 sampai 8 lubang ini ada beberapa model pilihan seperti tempat aqua gelas apel, tempat aqua gelas mangga, tempat aqua gelas mawar, tempat aqua gelas love, tempat aqua gelas cangking, tempat aqua gelas kacang dan masih banyak lagi tempat aqua gelas unik dari kayu jati lainnya yang bisa anda dapatkan disini selain tempat aqua dengan lubang 12 dan lubang 18.

Tempat Aqua Gelas Unik
Tempat Aqua Gelas Cangking

Jika anda tertarik untuk mendapatkan tempat aqua gelas unik kayu jati,
Pesan sekarang juga di 085-743-033-030

0 komentar:

Posting Komentar