Rabu, 15 Mei 2013

Tempat Aqua Gelas

Tempat Aqua Gelas dari Kayu Jati Aneka Model

Untuk anda yang sedang mencari produk dari kerajinan kayu jati yang bermanfaat bagi kehidupan sehari hari dengan model unik dan menarik. Dapatkan ditempat kami tempat aqua gelas aneka model yang unik dan menarik yang bisa menjadi pilihan anda sebagai perlengkapan rumah tangga yang sangat bermanfaat dan dapat anda gunakan sebagai aksesoris rumah.

Tempat Aqua Gelas
Tempat Aqua Gelas Model Cendrawasih
Berbagai model tempat aqua gelas dari kayu jati bisa anda dapatkan ditempat kami seperti tempat aqua model merak, tempat aqua model cendrawasih, tempat aqua model angsa, tempat aqua model nanas, tempat aqua model ayam, tempat aqua model kepiting, tempat aqua model mawar, tempat aqua model kura kura, tempat aqua model kupu kupu dan masih banyak lagi model lainnya yang bisa anda dapatkan disini.


Pemesanan :
Hub. Telp/SMS 085743033030
Pin BB : 5F753BBF

Alamat : Jalan Raya Blora Cepu Km 8 Kelurahan Jepon, Kecamatan Jepon. Kab. Blora Jawa Tengah


Tempat Aqua Gelas
Tempat Aqua Gelas Model Merak

Tempat Aqua Gelas Harga Murah dengan Kualitas Bagus


Disini anda sangat tepat jika ingin mendapatkan tempat aqua gelas yang asli menggunakan bahan dari kayu jati. Selain itu harga yang kami tawarkan untuk anda juga relatif murah dan modelnya pun bervariasi mulai dari model datar sampai dengan model tumpuk atau model pohon.

Tempat Aqua Gelas
Tempat Aqua Gelas Model Ayam Jago

Harga untuk mendapatkan tempat aqua gelas ini per 3 pcs Rp 95.000,- jika anda memesan lebih dari 20 pcs akan kami berikan DISKON yaitu menjadi per pcsnya Rp 85.000,-. Kami juga melayani pemesanan dan pengeriman kesuluruh nusantara jadi jika anda jauh dari toko kami bisa kami lakukan pengiriman dengan jasa pengiriman dapat disesuaikan permintaan konsumen.

Tempat Aqua Gelas
Tempat Aqua Gelas Model Kepiting
Jika anda tertarik untuk mendapatkan tempat aqua gelas dari kayu jati ini,
Pesan sekarang dengan menghubungi kami di 085-743-033-030


Tempat Aqua Gelas
Tempat Aqua Gelas Nanas


0 komentar:

Posting Komentar